Thursday 15 October 2015

Spot Belanja Terkenal di Bandung






Sudah jadi rahasia umum kalau Bandung memanglah pusat modenya Indonesia.so kalau kamu butuh barang barang branded kualitas impor punya gak usah capek capek berburu ke Singapore,Shanghai atau Prancis kawan.Di bandung selain kamu bisa menghemat biaya transportasi kamu juga bisa mendapatkannya secara murah jadi gak perlu menguras isi dompet sobat.


Di bawah ini ada beberapa Factory  Outlet yang popular di Bandung,so take a look :


1 Rumah Mode




Rumah mode berlokasi di Jl.Setiabudi no.4F Bandung bersebelahan dengan Sobbers,di sini super komplit kawan.Jika kamu sedang mencari beragam pakaian tas ,sepatu dan pernak pernik lainnya buat dijadikan oleh oleh.Koleksi barang barang merek terkenal seperti Gucci,Armani,Dolce and Gabbana,Ralph Lauren dengan harga miring bisa kamu dapatkan disini.Selain itu konsep tokonya yang Homey membuat kita merasa nyaman seperti sedang belanja di rumah kita sendiri.

2. Grande




Berlokasi di Jl.Ir.H Djuanda Dago no.118 Bandung Grande juga tidak pernah sepi akan pengunjung.Grande memiliki tempat yang luas dan nyaman serta di pasilitasi Café dimana anda bisa melepaskan penat anda setelah sibuk berburu barang barang belanjaan anda.


3.The Secret




Black spot outlet nih kawan,berbalut nuansa hitam yang elegand dan misterius adalah konsep dari The Secret.Disini kawan juga bisa menemukan barang barang branded lainnya yang dijual dengan harga miring.Lokasinya berada di Jl.R.E Martadinata no.47 Bandung.The secret selalu ramai setiap harinya.

4.Donatello


JIka anda mencari sesuatu yang berbahan kulit di Donattelo lah tempatnya,lokasinya tak jauh dari Grande factory outlet.Berlokasi di jalan Ir.H Djuanda no.104 Bandung ini memang menkhususkan diri menjual barang barang berbahan dasar kulit.
5.Heritage


Barang barang branded kelas dunia juga bisa kalian temukan di sini.berlokasi di Jl.Riau no.62 Bandung.Heritage ,kamu akan merasa belanja di sebuah museum begitu melihat gedung bangunan ini yang memang sangat antic.
Dan masih banyak lagi outlet outlet lainnya yang menjamur di Bandung yang pastinya sayang kalu untuk delewatkan.

0 komentar:

Post a Comment