Thursday 15 October 2015

Tempat Hiburan Malam Populer di Bandung




HIBURAN MALAM BANDUNG 



Bandung sebagai salah satu Kota besar di Indonesia tentunya menjadi magnet dan memiliki daya tarik tersendiri,tak luput pesona malamnya bandung yang gemerlap menjadikan bandung sebagai salah satu kota tujuan para wisatawan baik domestik atau asing untuk menghabiskan waktu malamnya di kota Kembang ini.Seperti di kota kota besar lainnya di Indonesia kawan,Bandung juga menawarkan wisata malam yang tak kalah menggairahkannya.

JAM HIBURAN MALAM DI BANDUNG.


Berdasarkan Perda No 7/2012,jam operasional tempat hiburan malam di Bandung dimulai dari pukul 20.00 – 03.00 WIB.

Disini gw informasikan buat kawan threexie semuanya, daftar beberapa pusat Hiburan Malam di Bandung yang populer.


1.AMNESIA 





Amnesia Bandung terletak di Paskal Hypersquare. Skylink, Jl. Pasirkaliki didesain dengan ruangan yang luas.Amnesia selalu menyuguhkan sajian musik berkualitas dan sangat cocok bagi kamu penggemar dugem. Selain itu, Amnesia juga sering menggelar berbagai acara menarik, seperti sexy dancer untuk mendongkrak jumlah pengunjung. Jika kamu mengkhawatirkan segi keamanan, Amnesia terbilang aman karena belum ada kasus keributan terjadi di sini. Klub ini menjadi tempat tujuan utama para clubbers kota Bandung dan para wisatawan, salah satunya karena faktor keamanan dan kenyamanannya.

2.MANSION


mansion

Naah ini dia salah satu favorit tempat dugem di bandung. Tempat Dugem di Bandung yang berikut ini adalah Mansion Club dengan alamat lokasi di Paris van Java Mall, Jl. Sukajadi No. 137-139 merupakan klub malam yang menawarkan harga tiket masuk dan minuman yang terjangkau yang mulai buka sejak tahun 2008. Diskotik ini menawarkan tempat yang cocok untuk orang yang menyukai house music dan sering menampilkan band lokal dan DJ internasional setiap bulan. Dengan kapasitas 1500 orang, sound system yang bagus, desain interior yang berkelas dan atap setinggi 6 meter, Mansion Club telah membuat suatu standar yang berkelas untuk hiburan malam terbaik di bandung. (CLOSED PERMANENTLY)

3.MOX 





Mox Club terletak di lokasi yang dulunya merupakan Embassy Bandung.
Seperti pendahulunya, Mox Club mempromosikan talent lokal dan secara reguler mengadakan event dengan performer asal negeri sendiri.

Interior Mox Club dirancang dengan desain yang fresh dan dirombak sangat jauh dari Embassy yang dulu.
Diskotik MOX Club dengan alamat lengkap Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No. 160 Bandung merupakan salah satu klub malam terpopuler di kota Bandung yang selalu penuh setiap malamnya.

4.SOBBERS






Sobsers Bandung berada di Jalan Dr. Setiabudi No. 41F, Bandung, Jawa Barat Indonesia .
Telp: 022-75183693
Jam buka: jam 15.00 – 02.00
Nah, bagi kamu yang kemalaman ketika sampai ke Bandung, bisa terlebih dahulu mampir di Sobbers Bandung yang merupakan salah satu tempat hangout terbaik dan menjadi favorit di Kota Kembang. Sobers Bandung ini cukup bersaing dengan tempat wisata yang lainnya. Perhatikan saja dari sore sampai malam—yang merupakan jam buka Sobbers Bandung tak pernah berhenti orang yang mengunjungi tempat hangout ini.

Dan masih banyak lagi Club club malam lainnya yang bertebaran di sekitaran kota Bandung,so jangan lewatkan untuk menikmati wisata hiburan malamnya kota Bandung.

2 comments:

  1. Artikel yang sangat menarik, jangan lupa kunjungi situs kami.

    Tebakqq Situs Aduqq Online, Daftar PKV GAMES, dan Agen Dominoqq dengan minimal deposit hanya Rp.10.000

    BONUS CASHBACK 0,5%
    BONUS REFFERAL 20%

    Agen PKV Games
    Bandarq Online
    Aduqq Terpercaya
    Agen Dominoqq
    Daftar Tebakqq

    ReplyDelete
  2. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.vipmario99. club
    - www.vipmario99. xyz

    ReplyDelete