Tuesday 20 October 2015

Tempat Tempat Tongkrongan di Bali Part 2

Kita balik ngomongin tempat tongkrongan yang cozy di bali nih kawan.Jadi nanti saat kalian berlibur ke Bali kalian tidak buta akan tempat tongkrongan yang enak untuk dijadikan tempat tongkrongan saat kalian berlibur disana.Heheheh jadi kalian bisa langsung tancap gas ke tempat tempat yang kalian penasaran untuk dapat kalian kunjungi.

Okay kita langsung aja kawan,dibawah adalah beberapa tempat tongkrongan lainnya di Bali yang harus klaian kunjungi:

1.Ku De Ta




Berlokasi di Jl. Laksamana, Seminyak, Bali terdapat sebuah Spot tempat tongkrongan yang asyik untuk nongkrong menikmati pemandangan para bule, hedonisme, pantai, dan  indahnya sunset.



Cie ileh,hahahah.Tapi benar kawan, Ku De Ta tidak ada duanya deh,suasananya Cozy banget apalagi menjelang sore banyak orang berbondong-bondong memasuki Ku De Ta sekedar untuk menyaksikan indahnya sunset dari sana.



Hal yang paling gw sukai dari Ku De Ta adalah gw bisa duduk duduk santai di pinggiran pantainya sambil menikmati indahnya pemandangan sunset di iringi music Jazz dan Blues yang bisa buat mengawang awang.hehehh

2.Pirates Bay



Dari namanya aja kalian sudah tentu membuat kalian merasa penasaran bukan,heheeh pokonya tempat yang satu ini cozy banget deh kawan.Di restoran unik satu ini, kalian dapat merasakan bagaimana menyantap makanan di rumah pohon dan dek atas kapal bajak laut.,yang tentunya membuat pengalaman nongkrong yang berbeda ala Bajak.



Berlokasi di Jalan Nusa Dua, Badung, kamu harus merasakan main course favorit di Pirates Bay yaitu Grilled Squied berupa salad dan kentang. sumpah bro tempatnya Cozy banget deh,so jangan sampai terlewatkan yo.


3.El Karbon




Nah ini dia Cafe yang tak boleh terlewatkan juga kawan,El Kabron.Lagi booming nih cafe.Dengan menghadirkan konsep spanyol yang unik menjadikan Cafe ini tak pernah sepi kawan.




El Kabron sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan makan malam romantis ditemani oleh pemandangan indah pantai, suara ombak, dan pepohonan rindang, suasananya benar-benar tenang.
Selain itu,tempat ini merupakan tempat para wisatawan untuk mendapatkan sunset yang indah.



4.Biku Bali




Berlokasi di Jl. Petitenget No888 Seminyak ini menghadirkan suasana Bali yang sangat tradisional. Jika kalian ingin nongkrong di tempat yang Cozy dengan makanan makanan traditional Bali yang enak,ya disinilah tempatnya,Biku namanya.




Nasi campur disana sangat enak deh tak ada duanya,kalian harus coba pokonya kawan.

Nah itu dia kawan beberapa tempat tongkrongan yang asyik untuk dikunjungi di pulau bali .Semoga bermanfaat ya kawan.


0 komentar:

Post a Comment