Saturday 7 November 2015

Berwisata di Kobe Jepang

Keindahan kota Kobe memang sangat terkenal seantero Jepang. Bagi kalian yang berkesempatan mampir ke kota ini, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan kota ini seluruhnya.



Dan ada apa aja sih tempat tempat yang keren dan popular di Kobe, Jepang?berikut ulasannya :


1.Kobe Harborland



Kobe Harborland adalah kompleks komersial yang terletak di daerah yang telah dibangun kembali dari sebuah situs pabrik tua di Kobe yang menghadapi teluk Osaka. Tempat ini berisi pusat perbelanjaan seperti  Umie MOSAIC, fasilitas hiburan, hotel, dan gedung pernikahan.




Di malam hari, Ferris Wheel dan lampu gas yang terletak di dalam "Umie MOSAIC" akan menyala, membuat pemandangan malam dari Kobe  terlihat begitu menarik.

2.Kuil Ikuta



Di Sannomiya juga ditemui sebuah kuil yang cukup besar. Ikuta-jinja atau Kuil Ikuta merupakan salah satu Kuil Shinto yang cukup menawan dan sayang untuk dilewatkan. Kuil ini juga disebut-sebut sebagai salah satu kuil tertua di Jepang lho. 



Pada salah satu literatur tertua di Jepang, Nihon Shoki, kuil ini dibangun oleh kekaisaran Jingu pada awal abad ke-3 setelah masehi. Kuil Ikuta terletak di pinggiran kota dengan gerbang (torii)nya yang merah mencolok dan tampak megah. Kuil Ikuta terkenal sebagai kuil untuk mendapatkan jodoh, kemakmuran bisnis, dan kehidupan yang sehat.



Selain umurnya yang sudah tua, Ikuta-jinja juga dipercaya memiliki seorang Dewa-dewi/Kami yang disembah di kuil ini, yaitu Wakahiru-me-no-Mikoto. Mitologi mengatakan bahwa Dewa-dewi ini memiliki kekuatan roh perdamaian (nigi-mitama) dari Dewa teragung di Jepang, Dewa Matahari Amaterasu-Omikami, atau adik perempuan-Nya.


3.Rokko Garden Terrace



Rokko Garden Terrace,terletak di puncak Gunung Rokko-zan dengan ketinggiannya hampir sekitar 890 m diatas permukaan laut. Rokko Garden Terrace merupakan sebuah  tempat tujuan wisata yang berbentuk kota kecil dengan nuansa eksotis  alamnya yang mengagumkan.



Di tempat ini tersedia juga berbagai  jenis restoran seperti  Granite CafĂ© dengan teras dan interior modern, Rokko-zan Genkish Palace dimana kamu bisa makan daging dengan rum,dan Rokko View Palace dengan sistem semi self-help.

4.Kobe City Hall (Observation Deck)



Tempat lainnya yang harus kalian kunjungi ketika datang ke Kobe adalah dek observasi atau yang biasa disebut City Hall Observation Deck Kobe.
City Hall Observation Deck Kobe menawarkan pengalaman yang menarik dan berbeda dari semua tempat wisata di Kobe. Pengalaman itu adalah melihat keseluruhan kota Kobe dari atas gedung.



Di tempat ini,kalian juga bisa melihat keseluruhan kota Kobe dari berbagai sudut mulai dari stasiun Sannomiya sampai pemandangan indah Flower Road. Lokasi dari City Hall Observation Deck Kobe ini sendiri berada di lantai ke 24 city hall Kobe.



0 komentar:

Post a Comment