Sunday 18 October 2015

Pasar Murah dan Pusat Grosir di Bandung







Backpackeran tanpa belanja kayanya kurang lengkap ya kawan,untuk itu gw kasih referensi
 pasar pasar murah yang ada di Bandung.

DI BAWAH INI BEBERAPA DIANTARANYA PASAR PASAR YANG MENAWARKAN BARANG BARANG MURAH :

1.PASAR CIBADUYUT




Cibaduyut merupakan Central pembuatan sepatu yang terkenal di Bandung.Namun tentunya kamu juga masih bisa banyak menemukan barang dagangan murah lainnya yang di jual disana seperti tas, dompet maupun pernak-pernik lainnya khas Bandung, ayo datang ke cibaduyut. Pada hari libur maupun weekend, tempat belanja murah ini sangat ramai dikunjungi wisatawan.

2.CIHAMPELAS STREET



Kawasan Pertokoan Cihampelas yang selalu menjadi Favorit,karena selain barang barang yang dijual disana murah tapi juga cihampelas street adalah salah satu tempat nongkrong yang menyenangkan di Bandung.Barang barang berkualitas dengan harga murah bisa kita temukan dengan mudah disana.Jadi kalau Kamu berkunjung ke Bandung jangan lupa untuk mampir ke Cihampelas Street,di jamin kagak bakalan nyesel deh kawan .

3.PASAR BARU TRADE CENTER



Ini dia pusat grosir nya Bandung,di PASAR BARU TRADE CENTER hampir setiap hari kebanjiran pembeli,tidak hanya warga bandung local atau pembeli dari kota lain tapi juga banyak para pembeli dari negara tetangga yang sudah tahu kualitas dan harga barang yang di jual disana.
Maka tak heran deh pasar baru trade center ini menjadi idola tidak hanya untuk warga lokal tapi juga warga asing yang sedang berkunjung ke kota Bandung untuk berbelanja barang kualitas bagus dengan harga yang lebih murah di bandingkan pasar pasar lainnya di Indonesia.


4.BAZAR GASIBU




Bazar Gasibu hanya ada saat hari minggu,dimulai saat pagi sampai siang hari,tips dari gw aja ya kawan,kalau berniat belanja di pasar ini harus berangkat lebih awal,kalau telat dikit nanti kehabisan lohh.Barang barang yang dijual disana super extra murah dan ngagetin loh harganya…hehehe.Jadi jika kamu sedang di bandung dan ingin berbelanja murah di hari Minggu jangan ragu lagi,ayoo kita berburu barang barang murah di Bazar Gasibu.Ya sambil jalan jalan menikmati hari minggu pagi di bandung dan juga berbelanja murah baik itu berupa pakaian ataupun makanan yang banyak tersedia di Bazar Gasibu.



5.PASAR ANDIR



Pasar ini memang tidak seterkenal pasar lainnya. Tapi, barang yang dijual di sini sangat lengkap dan dengan harga yang terjangkau. Di sini kamu bisa memilih berbagai macam fashion seperti jeans, kaos, kemeja, busana muslim, baju anak, sandal, tas, sepatu, dan sebagainya.Jangan lupa ya untuk berkunjung ke pasar Andir jika kamu sedang backpackeran di Bandung.




0 komentar:

Post a Comment