Saturday 17 October 2015

Restoran Restoran terkenal di Bandung


Selain terkenal dengan produk textil dan garmennya ,bandung jawa barat adalah surga makanan makanan enak.Dimana setiap sudut kotanya kita bisa menemukan makanan makanan khas Bandung yang Enak.Bicara makanan bro,pastinya tidak akan lepas dari yang namanya restoran,dan di bawah ini ada beberapa restoran terkenal di Bandung yang menyajikan makanan makanan enak yang harus kalian coba kunjungi saat berlibur di Bandung :

1.Kampung Daun

Gw tulis di daptar pertama karena ini juga restoran favorit gw kawan..Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88 – RRI Bandung Lembang,Jawa Barat.Menurut gw kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di kota bandung,dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery kita seakan terbawa dalam suasana pedesaan yang exotic.


tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening,fresh dan berhawa sejuk serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat menggugah selera.



2.Sapu Lidi Resto





Nah ini dia tempat wisata paling cozy di bandung.Beralamat di : Jl.Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa, Cihideung Lembang.Sapu Lidi Resto berkonsep Traditional Ethnic budaya khas Jawa Barat, juga kawan.



Banyak menu menu Andalan yang enak yang wajib kamu coba disini.



3.Congo


Congo adalah kafe yang bener-bener keren.Selain cafe, Congo juga art gallery ,Bangunan cafe ini terdiri dari tiga lantai. Lantai paling bawah merupakan open area atau ruang terbuka. Sedangkan lantai dua dan tiga adalah ruang yang sebagian besar dindingnya berupa kaca yang menjadikan pengunjungnya bisa menikmati pemandangan alam sekitarnya dengan bebas.
Beralamat di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Jawa Barat 40191.Congo akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda untuk kamu.


4.Pascal Food Market


Ini adalah food court yang terkenal banget di Bandung.Paskal Food Market merupakan tempat yang nyaman,apalagi kalau kita berkunjung saat  malam hari, Paskal Food Market menjadi terkesan romantis dengan obor yang menghiasi sekitarnya.


Beragam kuliner  tersedia di Paskal Food Market. Ada lebih dari 50 kios berjejer menjajakan makanan andalannya masing-masing.


Beralamat di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung, Jawa Barat 40181.

5.Atmosphere 

Atmosphere Resort Cafe adalah  salah satu restoran lainnya di Bandung yang bergaya Eropa yang sangat keren .Tempatnya cozy banget deh kawan ditambah makanannya juga gak kalah enaknya dengan restoran lain yang ada di Bandung.



Jadi jangan sampai lewatkan ya kawan untuk mengunjungi restoran yang satu ini. 
Alamatnya berada di Jl. Lengkong Besar No. 97, Paledang Lengkong, Bandung, Jawa Barat.


0 komentar:

Post a Comment