Wednesday 14 October 2015

Wisata Alam di Bandung



Beralih ke wisata Alam yang ada di kawasan Bandung nih kawan,jika kalian bosan dengan lokasi lokasi wisata yang berada di daerah perkotaaan.Di postingan gw kali ini gw ingin memberikan beberapa referensi tempat wisata Alam yang ada di Bandung.

Supaya kawan threexie semua bisa melakukan penyegaran dan bernafas di alam terbuka yang segar dengan view Alam yang mempesona.

1.Gunung Tangkuban Perahu



Berada sekitar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung tangkuban Perahu adalah lokasi yang cocok untuk dijadikan tempat pendakian dan camping.Mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan yang membuat mata terpana dengan surga alamnya bandung yang memukau.

2.Kolam Air Panas Ciater



Saatnya berendam air panas nihh,dijamin deh ini adalah tempat yang bisa bikin badan yang kaku jadi rileks lagi .Ciater adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan juga lho kawan.,Jadi jangan sampai terlewatkan untuk berendam di kolam air panasnya ya sahabat threexie smuanya.

3.Curug Dago



Curug Dago adalah sebuah air terjun yang terletak di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung.Sebuah pemandangan yang sangat sederhana tapi memikat mata.Kita bisa sejenak beristirahat dan me refresh pikiran kita disana.Begitu tenang dan menghanyutkan.Tempat dimana kita bisa bernostalgia dengan kenangan masa lalu kita.Sejarahnya,dulu di tempat itu juga Raja Thailand pernah bersemedi demi kemakmuran negaranya,Wowwww menarik bukan?

4.Kebun Strawberry di Ciwidey




Ingin memetik Strawberry sendiri?Ayo kita ke Ciwidey!! terdapat hamparan luas kebun Strawbery disana.Saat yang tepat untuk berkunjung adalah diwaktu musim penghujan.Kenapa??itu dikarenakan Strawberry akan menghasilkan buah yang berkualitas tinggi di musim hujan.Pastinya akan jadi momentum yang indah saat kita bisa memetiknya sendiri dan memakan secara langsung buah Stawberry nya dalam keadaan segar.Terbaik dehhh.hehehe


5.Kawah Putih Ciwidey



Ada satu lagi nih sobat threexie tempat wisata yang gak kalah menariknya dari kota Ciwidey Bandung, yappp.Kawah Putih Ciwidey ,salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta wisata alam. Sesuai dengan namanya,Kawah Putih Ciwidey adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih yang terjadi karena kandungan belerang pada tanahnya.Bagaimana menarik bukan???So,Jangan lewatklan berkunjung ke ciwidey,setelah memetik sendiri Starwberry dari kebunnya kita bisa membawanya untuk sekalian dinikmati dengan indahnya panorama Kawah Putih Ciwidey yang indah.


0 komentar:

Post a Comment