Wednesday 14 October 2015

Wisata Bukit di Bandung


Ada beberapa spot di kota Bandung untuk kita bisa melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian.Apalagi kalau kita menyaksikan view nya itu pas malam hari.wooowww indah kawan.Pemandangan menakjubkan dari kota bandung dengan dihiasi lampu lampu kotanya akan membuat kalian semua terpana.



Di bawah ini gw berikan beberapa referensi tempat nongkrong yang kalian bisa melihat menakjubkannya pemandangan kota Bandung saat malam hari.

 1.Punclut 



Punclut yang merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit adalah salah satu kawasan yang terletak di sebelah utara Kota Bandung.Dari sana Kita bisa melihat indahnya pemandangan kota bandung sambil nongkrong di warung warung yang banyak berjejer di area bukit Punclut sambil menikmati hidangan khas sunda.wahhh pokonya tempat itu cozy banget deh kawan.


2.Cartil



CARTIL yang merupakan singktan  dari Caringin Tilu (dalam Bahasa Sunda) berarti "Tiga Beringin".Mitosnya disana dahulu terdapat tiga pohon  beringin yang berumur ratusan tahun sehingga keberadaan tiga pohon beringin itu diabadikan sebagai nama tempat disana.



Cartil memiliki keindahan alam yang masih sangat asli.Caringin Tilu boleh dikatakan merupakan sebuah tempat yang dijadikan anak-anak muda untuk menghabiskan akhir pekan.Anak muda suka berkumpul di tempat ini karena dari ketinggiannya bisa menyaksikan pemandangan surga yang indah.

3.Bukit Moko



Bukit Moko terletak di Desa Cimenyan, tidak banyak orang yang tahu tempat ini. Namun bagi warga Bandung dan sekitarnya, tempat dengan tinggi 1500 meter di atas permukaan laut ini merupakan lokasi wisata yang tidak asing lagi.Tempat ini dinobatkan menjadi puncak tertinggi di kota Bandung. Kita bisa melihat pemandangan kota Bandung dengan jelas dari sini.Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan hutan pinus sambil berjalan menuju Puncak Bintang, puncak tertinggi Moko.


bukit moko


0 komentar:

Post a Comment