Thursday 5 November 2015

Hal Hal Ajaib di Jepang



1.Pohon Cherri dari Ruang Angkasa

sumber.republika.co.id

Sebuah pohon cherri yang tumbuh secara ajaib telah menyatukan biarawan dan ilmuwan di Jepang. Hal ini dikatakan ajaib karena pohon cherri yang benihnya dibawa mengorbit mengelilingi bumi selama delapan bulan tumbuh jauh lebih cepat dari yang diharapkan.

Pohon cherri ini juga tumbuh dengan bunga yang membuatnya semakin ajaib. Benih pohon cherri yang menghabiskan waktu di atas Kapal Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mekar enam tahun lebih cepat dari waktu alamiahnya.

Hal ini dikatakan oleh biksu-biksu yang berada di kuil Ganjoji di Gifu, Jepang bagian tengah yang menjadi tempat pohon cherri ajaib ini ditanam. "Kami sangat kagum melihat pohon ini sangat cepat tumbuh, hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya," ujar Masahiro kajita, Kepala Biksu di Kuil Ganjoji.

Dengan adanya pohon cherri ajaib ini, para biksu di Kuil Ganjoji dapat menggantikan pohon tua di kuil tersebut. yang sudah berumur 1250 tahun. Hingga saat ini, para biksu telah mengumpulkan berbagai jenis benih pohon cherri. Jenis ini diantaranya Chujo, Hime, Seigan, dan Zakura. Benih-benih pohon cherri ini nantinya juga akan dikirim ke ISS untuk dibawa mengelilingi bumi.

2.Pil Ajaib Dari Jepang, Sekali Minum Langsung Cantik

sumber . vemale.com

Negara Jepang dikenal sebagai negara yang penuh inovasi, terutama di bidang teknologi. Lihat saja berbagai produk mobil dan elektronik yang berasal dari Jepang. Ada juga sih peralatan yang aneh-aneh ciptaan Jepang. Inovasi terbaru mereka adalah pretty pill, atau pil yang bisa membuat  kamu jadi cantik.

Dilansir oleh TotalBeauty.com, sebentar lagi kita bisa menggunakan pil cantik dari Jepang. Pil ini dikabarkan akan memberi efek ajaib yang menjanjikan. Sekali minum, kamu bisa merasa lebih cantik dibanding sebelumnya. Selagi menunggu pil-pil itu diproduksi, inilah beberapa pil cantik yang sudah dipasarkan.

A.Zytaze

Pil ini bisa memberi efek seperti menggunakan suntik botox. Ada enzim khusus yang dipakai, sehingga dapat membuat kulit lebih kencang, seperti efek memakai botox selama 2 bulan.

B.Go Away , Gray

Seperti namanya, pil ini digunakan untuk mengatasi masalah rambut beruban. Dengan mengonsumsi pil ini setiap hari, rambut tidak akan tumbuh dengan warna abu-abu atau putih. Dibutuhkan sekitar 12 minggu untuk melihat efeknya. Kamu tidak perlu lagi mengecat rambut jika minum pil ini.

C.Sero - Vital - HGH


Jika Kamu mengikuti diet OCD, Anda pasti tahu apa itu HGH. HGH adalah hormon pertumbuhan manusia. Pil ini memiliki kandungan HGH yang dapat membuat seseorang lebih awet muda. Selain itu, HGH dapat menaikkan masa otot dan membakar lemak lebih efektif. Jadi intinya, jika HGH kamu meningkat, tubuh jadi awet muda dan langsing.


0 komentar:

Post a Comment