Wednesday 28 October 2015

8 Tempat Wisata Belanja Thailand Terfavorit



Nah kawan  ada satu lagi nih yang tak boleh dilewatkan saat berlibur ke Thailand,di Negeri Gajah Putih ini, ada banyak sekali tempat tempat belanja yang sangat menarik untuk kita kunjungi dan memang sudah bukan rahasia lagi kalau negara dengan ibukota Bangkok ini menjadi salah satu tempat shopping terbaik dan termurah di dunia.

Dan berikut beberapa spot belanja yang bisa kalian datangi saat berlibur di Thailand :

1. Chatuchak Weekend Market



Chatuchak Weekend Market merupakan surga belanja murah terbesar di Thailand yang sangat popular di kalangan wisatawan dunia kawan. Di pasar yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu ini, kalian bisa menemukan berbagai produk, mulai dari pakaian, baju, tas, kalung, souvenir, hingga makanan. 

2.The Platinum Fashion Mall



Buat kawan threexie yang mau berburu produk fashion import dari negara seperti Korea, Jepang, Hong Kong, China  dan berbagai negara lainnya, kamu wajib datang ke The Platinum Fashion Mall.Mall ini menyediakan berbagai produk fashion, mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga berbagai aksesoris kecil seperti gelang, jam dan kalung bisa kalian temukan lengkap di sini. 

3. Central World Bangkok



Ditempat yang satu ini , kalian  bisa menemukan aneka jenis produk dengan brand ternama, mulai dari produk fashion, buku, gadget hingga jam tangan. Pusat perbelanjaan yang berlokasi  di Rajchaprasong Juncton ini banyak dikenal para turis sebagai pusatnya jam tangan.

4. MBK Center



MBK Center  atau Mah Boon Krong Center  merupakan salah satu surga wisata belanja murah yang wajib kalian untuk  kunjungi.Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga pernak pernik lainnya khas thailand bisa kalian temukan disini.

5. Amarin Plaza



Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Ploenchit Road ini kalian bisa menemukan aneka sutra asli Thailand yang lembut dan pastinya dijual dengan harga yang lebih murah dari tempat lain. Selain sutra, kamu juga bisa menemukan aneka produk fashion lain, kosmetik, furniture hingga alat kesehatan.

6.Pratunam Market



Pratuman Market merupakan Pusat grosir yang berlokasi  tepat di seberang The Platinum Fashion Mall. Di kawasan yang buka 24 jam ini, kalian bisa belanja aneka pakaian sepuasnya dengan harga yang relatip  murah. 

7. Khao San Road



Khao San Road merupakan  tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia. Di tempat yang satu ini kalian  bisa membeli berbagai oleh-oleh, mulai dari kerajinan tangan, buku, pakaian hingga lukisan, pastinya dengan harga yang ramah di saku para backpacker mania kawan.
Bukan cuma sebagai surga belanja murah, Khao San Road juga dikenal sebagai surganya para pecinta kuliner. 

8. Chinatown



Selain Khao San Road, ada satu lagi nih  kawan daerah di Thailand yang merupakan tempat favorit  para backpacker yaitu Chinatown. Di sini kalian bisa menemukan deretan toko toko yang menjual aneka pernak-pernik dan pakaian, kalian juga bisa menemukan kios kaki lima hingga restoran yang menjual aneka makanan ala Tiongkok dengan harga yang murah. 

sumber :google

0 komentar:

Post a Comment