Friday 30 October 2015

10 Tempat Paling Keren di Tokyo Jepang

Tokyo merupakan  pusat politik, ekonomi, budaya dan akademis dan sekaligus merupakan pusat bisnis dan finansial utama untuk seluruh Asia Timur.Tempat tempat Wisata apa aja sih yang biasa di kunjungi oleh para wisatawan di kota Harajuku ini?.Penasaran bukan.

Berikut adalah tempat tempat yang popular diantara wisatawan yang berada di ibukota negara Jepang,Tokyo :

1. Chidorigafuchi



Tempat yang satu ini merupakan tempat yang paling polpular di kawasan Tokyo .Chidorigafuchi adalah sebuah tempat Hangout terbaik di Tokyo. Di tempat inilah kalian bisa menikmati keindahan bunga Sakura yang dapat kita temukan di sepanjang area tempat di kawasan bernama Chidorogafuri ini.Maka tak heran tempat ini selalu di penuhi para wisatawan ,terlebih jika masa musim semi tiba saat bunga Sakura bermekaran dengan indahnya.

2. Akihabara



Tempat wisata di Tokyo yang sering disebut juga dengan Akiba ini, adalah merupakan sebuah tempat wisata yang berupa kawasan pusat perbelanjanan elektronik yang berada di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang. Bagi  kawan kawan para penggemar barang-barang elektronik tempat ini wajib dikunjungi. Terutama bagi kalian yang punya hobi dengan  segala sesuatu yang berbau  anime, atau video game, tempat ini adalah surganya.

3. Disneyland Tokyo



Disneyland Tokyo berlokasi di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Tempat seluas kurang lebih 465,000 meter persegi ini merupakan taman arena bermain milik Disneyland yang pertama yang dibangun di luar negara aslinya yaitu Amerika Serikat.Seperti Disneyland di negara lainnya, tempat wisata di Tokyo yang satu ini juga menawarkan begitu banyak wahana bermain keluarga yang  sangat menyenangkan.

4. DisneySea Tokyo



Masih satu kawasan dengan DisneyLand Tokyo yang berlokasi di Urayasu ,terdapat juga arena bermain lainnya yaitu DisneySea  yang tak kalah menyenangkannya.DisneySea Tokyo adalah salah satu tempat wisata di Tokyo yang juga merupakan taman wisata bagi keluarga di Tokyo Disney Resort. Sedikit berbeda dengan saudaranya yaitu Disneyland Tokyo, DisneySea Tokyo menawarkan keindahan wahana air. Di tempat ini kalian akan dimanjakan dengan banyaknya berbagai macam wahana petualangan air yang pastinya mengasyikan deh kawan.

5. Menara Tokyo



Menara Tokyo atau Tokyo Tower adalah sebuah tempat Wisata Di Tokyo yang berupa menara pemancar TV dan radio yang  tinggi dari menara ini sekitar 332,6 meter. Menara pemancar yang berwarna oranye ini memang sangat mencolok karena letaknya di antara bangunan lainnya yang tidak terlalu tinggi. Menara ini merupakan maskotnya  kota Tokyo yang sangat popular di Jepang.

6. Ginza Street



Ginza adalah tempat wisata di Tokyo yang merupakan salah satu kawasan mewah yang menjual produk produk fashion kelas dunia. Oleh sebab itu tempat ini juga sering disebut sebagai pusat mode Jepang.Bagi kalian yang ingin berburu busana yang terbaru kreasi dari para perancang mode dunia, maka tempat ini adalah tempat wisata di Tokyo yang harus  kalian dikunjungi.

7. Taman Ueno



Ueno Park adalah sebuah taman yang cukup popular Di Tokyo. Di taman ini kalian bisa menghabiskan waktu  dengan menikmati keindahan bunga seroja. Dan bahkan pada musim semi kalian juga bisa menikmati  keindahan  bunga sakura yang sedang bermekaran.Waktu yang sangat disarankan untuk mengunjungi taman ini adalah saat awal datangnya musim semi di akhir bulan Maret sampai dengan awal bulan April, dimana bunga-bunga sakura sedang bermekaran.

8. Ueno Zoo



Ueno Zoo adalah tempat wisata di Tokyo yang juga berada di area Taman Ueno. Kebun Binatang Ueno adalah sebuah kebun binatang yang tertua di Jepang  dengan  sekitar  500 spesies hewan  hewan langka  dimiliki kebun binatang ini .So kawan jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini juga ya.

9. Pasar Ikan Tsukiji



Pasar Tsukiji adalah  pasar ikan terbesar di Jepang yang berlokasi  di  kota Tokyo.Tempat yang satu ini  merupakan pusat penjualan segala macam produk laut seeperti  ikan, udang, cumi, dan lainnya. Yang menarik juga di Pasar yang berada di kawasan Tsukiji, distrik Chuo, Tokyo Jepang ini, kita bisa menemukan banyak sekali rumah makan yang menyediakan menu sea food .

10. Tokyo Dome dan Tokyo Dome City



Tokyo Dome adalah sebuah  arena stadion baseball di daerah Bunkyo, Tokyo.Di tempat ini juga biasa dilangsungkan  berbagai pertandingan seperti : sepak bola, basket, gulat, balapan truk, konser musik, pacuan kuda, dan laktivitas olahraga lainnya. Sedangkan Tokyo Dome City  adalah sebuah kawasan perkotaan  yang dilengkapi dengan banyak  pusat hiburan, tempat bermain, resort, tempat spa, gedung pertunjukan, dan lain sebagainya.



0 komentar:

Post a Comment