Thursday 22 October 2015

Tempat Tempat Seru di Bali

Tempat Tempat Seru di Bali

Selain kawasan pantai pantai di Bali , ada beberapa spot di bali yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan.Dan kalian juga jangan sampai untuk melewatkannya,di bawah ini beberapa tempat yang juga harus kalian kunjungi saat berlibur ke Bali:

1.Tari Kecak Uluwatu 



Tari Kecak Uluwatu mengajak kalian untuk mendapatkan sebuah pengalaman liburan yang tidak akan pernah kalian lupakan sepanjang hidup, sebuah pertunjukan seni tari Bali yang kolosal dipadu dengan keindahan alam disekitar tebing Pura Uluwatu, lembayung senja & pemandangan sunset yang begitu romantis dan menakjubkan mata dapat sekaligus kalian nikmati sambil menonton Tari Kecak Uluwatu.



Jadikan liburan kalian di Bali menjadi cerita liburan yang paling berkesan dengan mengunjungi & menonton pertunjukan  tari kecak di Pura Uluwatu. 



Ditempuh ±30 menit dari Bandara Ngurah Rai, Pura Uluwatu berada di kawasan pariwisata Bali Selatan yang didukung oleh beragam tempat wisata yang saling berdekatan seperti : GWK, Dreamland Beach, Pandawa Beach, Padang-Padang Beach, Tanjung Benoa Water Sports, Jimbaran Seafood dan berbagai hotel, restaurant & bar yang dapat anda kunjungi sebelum atau sesudah mencapai Pura Uluwatu.

2.Ubud



Tempat wisata Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara kawan. Karena objek wisata ubud adalah merupakan pusat dari wisata budaya dan kesenian di pulau dewata Bali.



Begitu banyak yang dapat kalian lakukan di Ubud, seperti ayung rafting, bersepeda ,melihat berbagai lukisan yang menarik di galeri lukisan yang banyak terdapat disana. Menonton kesenian Bali juga kalian bisa dapatkan di Ubud,menonton tari kecak, wisata ke monkey forest, membeli  oleh oleh khas kota Bali di pasar seni Ubud,berjalan di sekitar kawasan pesawahan dan masih banyak lagi yang lainnya.



Mencari hotel tempat anda menginap di Ubud, juga sangat mudah kawan. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang.So jangan sampai kalian lewatkan untuk mengunjungi Ubud.

3.Sky Garden Lounge Kuta



Sky Garden Lounge yang berlokasi di Jalan Legian, Kuta, Pulau Bali adalah tempat yang cocok kalian kunjungi  selepas seharian menghabiskan waktu ditempat-tempat wisata di Bali, khususnya di kawasan Legian yang terkenal. Ada banyak sekali tempat hiburan yang bisa kalian kunjungi di kawasan ini karena memang pusatnya kegiatan kepariwisataan di Bali.



Sky Garden ini merupakan salah satu tempat wisata hiburan dan kuliner terbaik di Legian.. Pengunjung yang dtang ke Sky Garden ini menawarkan beragam menu andalan dan koktail pilihan yang menjadi kegemaran wisatawan luar. Suasananya yang sejuk dan memiliki desain taman yang indah membuat Sky Garden sangat populer bagi para wisatawan.



Pengunjung yang datang ke Sky Garden Lounge ini biasanya langsung duduk di sofa berukuran lumayan besar, bersantai sembari menikmati beragam menu yang dipesan seperti seafood segar, steak fillet impor dan masih banyak lagi menu lainnya. Sky Garden juga dilengkapi dengan wi-fi sehingga setiap tamu yang datang senantiasa bisa berhubungan dengan dunia maya untuk aneka urusan mulai bisnis, sosial, atau sekadar searching berita yang sedang menjadi trending topics. Usai bersantap malam, maka Anda akan segera disuguhkan dengan sajian live music yang dibawakan oleh para DJ professional.



Sky Garden hampir tak pernah lengang dalam setiap malamnya. Lihat saja mulai pukul 18.00 sampai 23.00  tempat hiburan terkenal ini seakan penuh-sesak sehingga sangat susah untuk menemukan tempat duduk yang belum terisi. Memang sangat dimaklumi mengingat Sky Garden selalu mengutamakan keinginan dan kepuasan pengunjungnya. Maka kalau Anda sedang suntuk dan membutuhkan hiburan, Sky Garden bisa menjadi pilihan favorit kalian untuk menghabiskan malam.

0 komentar:

Post a Comment