Sunday 18 October 2015

Tips Liburan Ke Bali


Wisata murah ke Bali ala Backpacker



by:Liam Dewangga

Omm Swasyastu.Disini gw mau bahas tentang beberapa tips yang harus menjadi  bahan pertimbangan saat kawan  semuanya memutuskan untuk berwisata ke Bali.

Di bawah in ada beberapa tips yang gw saranin untuk kawan threexie diantaranya :

1. Hindari hari libur nasional

Hari libur nasional seperti Natal, tahun baru, Lebaran, liburan sekolah, dan lain-lain patut dihindari dikarenakan harga makanan, hotel, pesawat atau tiket masuk tempat wisata akan bertambah dua sampai tiga kali lipat harga normal.Untuk itu gw saranin kalian untuk menghindari berlibur kesana  di musim liburan.Apalagi jika dibali sedang ada peranyaan nyepi,wahh pastinya akan jadi liburan yang membosankan karena harus tetap diam di penginapan sampai perayaannya selesai.

2. Bawa barang  seperlunya

Bawa barang barang yang memang kamu butuhkan saja,karena selain menghemat biaya tambahan angkutan di pesawat kamu juga tidak terlalu terbebani dengan harus membawa koper yang berat.

3. Cari transportasi murah menuju Bali

Nahhh.untuk rekomendasi transportasi sebaiknya kamu menggunakan pesawat. Dibanding dengan kereta ataupun bus, apalagi untuk sekarang ini banyak maskapai pesawat di Indonesia sering mengadakan promo murah ke Bali,selain itu kita bisa lebih menghemat waktu perjalanan.

4. Cari penginapan/hotel yang  murah

Terkecuali jika kamu ke bali untuk acara pesta dan bulan madu yang pastinya menginginkan hal yang mewah,tapi jika hanya untuk sekedar berwisata  kamu bisa cari penginapan atau hotel yang harganya tidak menguras isi dompet kalian kawan.Karena sesuai pengalaman gw penginapan/hotel hanya di pakai untuk menyimpan barang bawaan dan istirahat saat malam hari,selebihnya kebanyakan waktu kita akan kita habiskan dengan berpetualang .

Nahh semoga tips tips dari gw diatas bisa sedikit membantu kalian dalam membuat perencanaan acara liburan kalian ke Bali.

Matur suksma.Omm santi santi santi omm


2 comments: