Sunday 18 October 2015

Wisata Pantai Bali Part 1



whats up what upp.Welcome in my paradise.Yap Bali adalah Favorit untuk Liburan,karena selain terdapat banyak wisata indah disana Bali adalah tempat kelahiran gw juga kawan.So gw sangat berapi api sekali sampai rasanya kepala gw ngeluarin asap saat ini.Pokonya gw janji bakalan berikan informasi lengkap tentang Bali dan pariwisatanya. So Stay Tuned !!!!

Pertama yang akan gw bahas adalah mengenai pantai pantai indah yang ada di bali.Banyak sekali pantai pantai yang indah disana.Berikut ini beberapa pantai yang sangat terkenal di Bali :

1.Nusa Dua Beach


Ini pantai terindah menurut gw,dan tempat yang merupakan dimana pertama kalinya gw membuka mata dan merasakan indahnya kilauan sunset dan sunrise di Bali

.
Nusa dua diurutkan menjadi top chart  no 1 sebagai  pantai terindah di Bali.Tempat ini adalah surga.Karena selain terkenal karena keindahan pantainya ,pantai nusa dua adalah pantai dengan pesisir pantai terbersih di Bali.
Pantai Nusa Dua dibagi menjadi dua pesisi pantai.
a.Pantai Mengiat


dan,b.Pantai Geger



So jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat kelahiran gw ya Kawan.God bless Nusa Dua Beach.

2.Pantai Pandawa


Tebing batu yang Indah,kilauan pasir putih yang mempesona dan semelir angin laut yang menghipnotis.Pantai pandawa akan memberikan pemandangan yang berbeda,sekali kalian berkunjung kesana tentunya akan membuat kalian candu.


Hal yang paling disukai para wisatawan disana adalah bermain canoe dan renang yang cocok di pandawa yang memiliki air yang tenang.


Dan olahraga Paralayang juga kalian bisa lakukan disana.


Berpoto di tebing batu dg backgound patung Pandawa lima yang menghiasi Jalan  menuju area pantainya jangan sampai  terlewatkan juga Kawan.



3.Kuta Bali

Tentunya pantai ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian kawan.yapp pantai kuta merupakan pantai pesisir putih yang sangat populer di Bali.Ribuan turis baik lokal atau asing berjimbun memenuhi pantai ini.


Selain itu sunset di kuta juga adalah hal yang tidak boleh terlewatkan.



4.Sanur



Pantai yang satu ini tidak kalah indahnya kawan,hal yang paling menakjubkan dari sanur adalah pemandangan matahari terbitnya atau kata lainnya Sunrise.yappp tentunya kalian bisa bayangkan sendiri,di pagi hari saat kalian bisa merasakan segarnya udara pagi yang menenangkan kalian juga dapat menikmati kilauan cahaya kuning keemasan dilangit sanur yang sangat indah.pokonya Wajib deh kalian kunjungi kawan.



Nah segitu dulu kawan,tapi tenang aja ini belum berakhir kok,nanti gw lanjutin lagi ok.

Bersambung ke part 2

5 comments:

  1. ane cuma pernah ke pandawa sama kuta gan.
    overall, bali emang super keren

    ReplyDelete
  2. mahal banget la gan T_T Gwe aja study tour bayar 1jt set

    ReplyDelete
  3. @rizky yapp...tapi ane saranin nih ke pantai jimbaran atau pantai kude ta ...kagak bakalan nyesel deh gan


    @ibnu heheheane saranin ikut travel yang lagi promo gan biar agak hemat...

    ReplyDelete