Monday 26 October 2015

Film Horror Thailand

Rasanya kalau bicara mengenai negara Thailand kurang mantap jika tidak ngebahas tentang bagian film Horornya.Yap kalian juga pasti pernah bukan  menonton film horror produksi Thailand yang menyeramkan pastinya,membuat cerita seramnya sampai terbawa di mimpi kalian.hehe

Thailand memang jagonya dalam membuat  film film bertemakan  horror yang menyeramkan seperti beberapa  judul film di bawah ini yang horror abis dan tentunya wajib bagi kalian para pecinta film horror untuk menontonnya.
  
1. Shutter




Shutter adalah film horor Thailand tahun 2004 yang dibintangi oleh Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee, dan Achita Sikamana. Film ini fokus pada foto berhantu yang terlihat. Film  Shutter ini kemudian mendapat penghargaan sebagai film Thailand terbaik tahun 2005,film ini mengisahkan tentang seorang fotografer bernama Tun dan pacarnya Jane yang mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita saat mengemudi mobil. Karena ketakutan dan panik, mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan si korban begitu saja.Sejak kejadian itu, Tun acap kali mengalami berbagai kejadiah yang aneh yang menyeramkan,pokoknya kalian wajib nonton  deh filmnya yang horror abis.

 2. Coming Soon



Nah ini dia slah satu Film horror asal negeri  Gajah putih favorit gw kawan,ceritanya pokonya menyeramkan banget deh kawan. Dalam  Film ini, tokoh utama tidak menyadari bahwa dirinya sedang diikuti oleh sesosok makhluk halus.  Celakanya, makhluk halus tersebut memiliki bentuk menyeramkan dan juga kecenderungan untuk mencelakai orang lain.Pokonya gw yakin deh kalian pasti menyukai film yang satu ini.
  
3. The Eye



Di film produksi tahun 2002 ini menceritakan seseorang yang mendapat melihat hantu setelah mendapatkan donor kornea mata.Adegan yang mencekam dan menyeramkan akan kalian banyak temukan di film yang satu ini.
  
4. Phobia/ 4Bia



Film tahun 2008 bejudul 4bia atau Phobia terbagi atas empat segmen yang masing-masing segmen ditulis dan disutradarai oleh Youngyooth Thongkonthun, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, and Paween Purijitpanya .Jika kalian ingin menyaksikan 4 cerita menyeramkan dalam 1 film horor, maka 4bia adalah sebuah pilihan yang tepat, karena benar-benar menakutkan dan dijamin membuat kalian gak berani pergi ke toilet sendiri.

5. Eye 10



Film ini digarap oleh sutradara yang sama yang memproduksi The Eye.,namun disajikan dalam cerita yang  berbeda.  Eye 10 bercerita tentang mitos cara melihat hantu dalam sepuluh cara yang berbeda.  Cara-cara  itu harus ditempuh melalui ritual yang sadis, namun juga ada beberapa cara yang terdengar lucu dan konyol.

6. Ghost Game



Film ini mengisahkan  11 peserta yang mengikuti reality show di sebuah museum yang sudah ditinggalkan.  Konon, museum ini pernah digunakan sebagai tempat pembantaian oleh tentara Khmer Merah di mana ribuan orang tak berdosa disiksa dan meninggal di sana saat perang Kamboja pada tahun 1970. Satu pemenang akan dipilih dan menerima hadiah sebesar 5 juta baht, dengan syarat mereka bisa bertahan di museum tersebut dalam jangka waktu tertentu.

7. Art of the Devil



Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang belajar sihir  hitam dalam upaya membalas dendam  pada pacarnya yang tidak mau bertangung jawab atas anak yang dikandungnya.Namun ternyata, perbuatan perempuan itu menuntut sebuah konsekuensi yang besar dan menimbulkan kemarahan dari para iblis yang dipanggilnya dalam ritual.

8. Laddaland



Laddaland adalah sebuah  film horor yang sangat populer di Thailand.  Kombinasi antara teror di balik kegelapan, makhluk gaib yang menyeramkan, dan darah yang menetes di mana-mana membuat film ini digemari oleh penggemar serial horor.

9. Buppah Rahtree



Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Buppah Rahtree  ,dia  adalah seorang wanita pendiam yang cerdas. Sampai akhirnya dia  jatuh cinta pada seorang pria, menjalin hubungan gelap, dan kemudian hamil di luar pernikahan.  Pria tersebut memaksanya untuk melakukan aborsi dan setelah itu meninggalkannya sendirian tanpa belas kasihan.


Setelah melakukan aborsi, Buppah jatuh sakit hingga kemudian akhrinya meninggal dunia, namun arwahnya bergentayangan untuk membalas dendam pada pacarnya yang telah membuatnya sengsara

.

0 komentar:

Post a Comment