Monday 26 October 2015

Koh Chang Thailand



Menyelami Keindahan Koh Chang





Koh Chang,mungkin tempat ini masih terdengar asing kawan jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya yang ada di Thailand seperti Pattaya dan Bangkok ,namun tidak ada salahnya juga untuk berkunjung ke temapat yang satu ini. Jika kalian  termasuk  orang yang menyukai pantai, laut, dan aktivitas didalamnya,kalian  harus mencoba untuk datang ke Koh Chang. 



Koh Chang merupakan propinsi terbesar kedua di Thailand. Koh Chang  terkenal dengan pemandangannya yang masih alami, dengan warna air laut yang  jernih dan dikombinasikan dengan pasir putih yang terhampar di sepanjang pantai. Belum lagi lingkungan di sekeliling yang masih sangat alami dengan banyaknya pohon-pohon tropis yang menjulang tinggi, memberi suasana teduh yang nyaman.



Yakin deh kalian pasti menyukai tempat yang satu ini kawan. Secara geografis Koh Chang memiliki wilayah perairan yang cukup dalam dan sulit untuk dimasuki. Tidak seperti Pattaya yang tergolong ramai dan sudah menjadi destinasi utama para turis, Koh Chang lebih bersifat privat. Hal ini mungkin karena belum banyak turis yang mengetahui tempat ini. Oleh sebab itu, berlibur di pulau ini benar-benar suatu hal yang menakjubkan.



Koh Chang sebetulnya tidak hanya menawarkan pasir putih dan laut birunya. Masuk lebih dalam lagi,kalian dapat menemukan Air Terjun Chang yang cukup terkenal karena sering dikunjungi oleh beberapa raja Thailand terdahulu. Selain itu, disini juga terdapat kuil atau Shrine of Chao Por Koh Chang. Kuil ini biasanya digunakan untuk berdoa pada dewa agar sepanjang hari matahari dibiarkan bersinar dengan cerah.Bulan Oktober sampai April adalah waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi tempat ini.Karena biasanya pada waktu waktu itulah keadaan pantai di Koh Chang mendukung banyak aktivitas menyelam dan olahraga air lainnya.

Selain Koh Chang, Kalian  juga dapat berenang atau menaiki kapal ke beberapa pulau-pulau kecil yang ada di sekeliling Koh Chang, seperti Koh Khood, Koh Kham, Koh Rayang dan beberapa pulau lagi. Pulau-pulau kecil di sekitar Koh Chang  menyimpan kekayaan biota laut yang sangat mengagumkan. So jangan sampai melewatkan tempat yang  sangat luar biasa ini ya kawan.


0 komentar:

Post a Comment