Sunday 25 October 2015

Tempat Berhantu di Thailand

Intermezo kawan.Kali ini gw mau bahas tempat tempat yang angker  dan menyeraman yang ada di negeri  Mario Maurer aktor Thailand yang lagi hitz di kalangan anak remaja di Asia tenggara hehe.


Nah dibawah in ada beberapa tempat yang dianggap angker oleh orang orang Thailand kita simak bareng bareng yuk kawan :

1. Rumah hantu Soi Watcharapon



Rumah mewah dengan bergaya arsitektur Eropa ini juga tidak kalah menyeramkannya,katanya hantu dari keluarga penghuni rumah yang meninggal akibat kecelakaan mobil itu sering menampakan dirinya di rumah mewah yang terbengkalai itu. 

2. Soi Sai Yud, tempat pembuangan bus tua



Tempat yang satu ini merupakan tempat bus bus tua yang sudah tidak layak pakai lagi di simpan.Namun jangan salah kawan ,katanya tempat ini adalah tempat yang paling anker karena katanya warga sekitar Soi Sai Yud sering melihat penampakan hantu diantara bus bus tua itu.

3.Ramkamhang 32, rumah yang ditinggalkan



Ramkahang no 32  Adalah salah satu tempat yang paling dihindari orang orang disana,ceritanya berawal saat penghuni rumah ini meninggalkan rumahnya dan membiarkan  pembantu rumahnya  yang seorang perempuan untuk menjaganya.Namun kemalangan terjadi di rumah ini ketika  akhirnya pembantu itu di bunuh oleh perampok  dengan sadisnya.
Setelah kejadian itu banyak orang yang tidak sengaja mendengar dan melihat hal hal aneh terjadi di rumah itu.seperti penampakan seorang perempuan yang sedang menangis .Menyeramkan.

4. Pattanakarn, bekas pembangkit listrik



Pattanakarn adalah sebuah tempat pembangkit listik yang sudah tidak digunakan lagi,katanya disana pernah terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan banyak korban jiwa yang meninggal di tempat itu.
Banyak saksi mata yang katanya melihat hantu berkeliaran di sekitaran area pembangkit listrik itu.Mitosnya hantu disana akan menampakan wujud aslinya setelah dia memberi sebuah tanda berupa terdengarnya  bunyi tiga kali tetesan air.Serammmmmm


5. Piyaporn Village



Tanah di area itu pada awalnya direlokasikan untuk sebuah pembangunan villa,tapi karena selalu saja terjadi korban jiwa akibatnya pembangunan itu dihentikan.Konon katanya tanah yang akan di bangun villa disana dulunya adalah sebuah kuburan.


Sekian dulu ya kawan,di postingan yang berikutnya aka nada yang lebih seru lagi,so jangan lewatkan untuk terus berkunjung ke blog ini.


0 komentar:

Post a Comment