Monday 19 October 2015

Tempat Tempat Tongkrongan di Bali Part 1



Kalau bicara tempat nongkrong yang hitz di Bali,kayanya gak bakalan cukup satu halaman bro karena seperti yang kalian tahu bahwa bisa dikatakan bahwa Bali adalah pusat wisatanya Indonesia so itu berarti akan ada banyak tempat tongkrongan yang mengasyikan disana.Dan berikut ini gw kasih beberapa tempat tongkrongan yang popular di bali :

1.Klapa New Kuta Beach



Siapa sih yang gak kenal tempat tongkrongan yang hitz ini.Nyepp CafĂ© ini terletak diatas tebing yang menghadap ke pantai dreamland masih di kawasan uluwatu Bali..Cafe  ini memiliki kolam renang lho kawan. Berbagai jenis makanan dan minuman yang enak banyak tersaji disana.


Selain itu tepat di lantai 2 terdapat Club yang akan sangat ramai dikunjungi wisatawan saat malam menjelang.Pokonya jangan sampai terlewatkan deh kawan untuk mengunjungi tempat yang satu ini.


2.Hard Rock Cafe



"serve all,love all" adalah motto dari Cafe yang sangat populer yang berlokasi di sekitar kuta,legian bali ini.Berada di awal jalan utama menuju pantai kuta menjadikan Cafe yang satu ini tempat tongkrongan yang sangat strategis.tempatya tidak jauh dari hotel Hard rock.



Di tempat ini kita bisa nongkrong sambil mendengarkan alunan bermacam macam jenis music. Pokonya Cozy banget deh tempat yang satu ini untuk dijadikan tempat tongkrongan.

 3.Potatto head Beach club


Wooowww,Indahnya sunset yang kita bisa saksikan di potatto head beach sungguh tak ada duanya.Berlokasi di jalan utama di kawasan seminyak Bali menjadikan tempat ini begitu populer sehingga banyak di kunjungi para wisatawan.



Makanya kamu wajib untuk mengnjungi tempat tongkronagan ini kawan,jangan sampai terlewatkan yo.


4.Motel Mexicola



Yapp,ini dia Motel Mexicola ,tempat tongkrongan yang gak kalah populernya,masih berada di kawasan seminyak bro.Motel Mexicola membuat kita seakan berada di Mexico tempo dulu,yuhuu deh kawan.



Tak hanya dari segi interior ruangannya yang Mexico abis tapi juga makanan yang disana kebanyakan ala ala negeri Mexico,pokonya yummy deh bro.


Seru seru kan kawan tempatnya,,,Ok deh sampai disini dulu untuk sekarang.Nanti kita lanjutin ke bagian ke 2 nya. Stay tuned.


0 komentar:

Post a Comment