Monday 19 October 2015

Wisata Pantai Bali Part 2

nyepp...kita lanjut nih kawan bahas pantai pantai indah yang ada di pulau Dewata Bali.setelah di part 1 kita bahas tentang pantai Nusa dua,Pandawa,Kuta dan juga pantai sanur.Ada beberapa pantai lagi yang akan coba gw informasikan lagi disini.

1.Pantai Jimbaran


Jaraknya sih agak lumayan jauh dari pusat kota Denpasar,tapi jangan salah bro pantai ini adalah favorit.Apalagi buat kawan kawan yang suka dengan tempat tempat yang romantis,Ya Jimbaran tempatnya,pantainya masih bisa dibilang tidak terlalu ramai pengunjung.Nah disitulah letak keistimewaannya.




Pantai Jimbran adalah tempat romantis dimana kita bisa mengajak pasagan kita makan malam di pesisir pantai dengan hanya diterangi cahaya obor dan lilin diiringi merdunya suara ombak pantai jimbaran yang merdu.oh my God.itu pasti akan jadi moment yang tak akan terlupakan kawan.

2.Dreamland



Dreamland jika di translate ke bahasa Indonesia berarti "tanah impian" dan itu benar kawan.Pantai Dreamland membuat kita seakan hidup di dalam mimpi terindah kita.Hehehe..
Pasir putih yang terhampar luas dan cahaya matahari yang terik bercampur angin pantai terasa begitu hangat dan menggoda.Disana kita bisa berenang di air lautnya yang sangat jernih dan membaringkan tubuh kita diatas kursi kursi panjang yang beratapkan payung sambil meminum cola atau soda dingin yang menyegarkan.





Selain itu Dreamland adalah salah satu tempat surfing terbaik di Bali,so kalau kalian ingin menikmati pengalaman surfing yang menantang dengan gulungan ombak besarnya jangan lupa untuk berkunjung ke dreamland ya kawan.



3.Pantai Padang Padang



Speecless dehhh jadi pengen pulang dan renang di air lautnya yang hangat di pantai Padang Padang,Pantai ini dikeilingi tebing tebing tembok batu raksasa


Akses masuknya seperti kita memasuki sebuah lubang batu yang menegangkan dan di ujung terowongan itu adalah surga yang indah.




Sekilas info nih kawan tentunya kalian tahu kan Julia roberts?nahh patai padang padang pernah dijadikan tempat syuting salah satu filmnya yang berjudul Eat Pray Love.Pokonya wajib dikunjungi deh pantai padang padang yang indah ini.


4.Pantai Tanah Lot



Sebenernya agak sedih juga sihh kalau cerita pantai yang satu ini.Ini pantai tempat ayah dan ibuku pertama kali bertemu.xixixi tapi sekarang mereka sudah tidak ada.sorry sorry jadi curhat nihh.ok lanjut.yaa pantai ini sangat exotic view mnurut gw.Jika kalian kesana pasti terkagum kagum deh,apa lagi kalu sore menjelang saat sunset tiba pemandangannya sungguh indah,



view yang paling banyak dijadikan objek photo di pantai tanah lot adalah sebuah pura yang berada diatas karang tengah laut.

5.Pantai Karma Kandara



Suasana pantai yang masih tergolong sepi dengan hotel hotel mewah yang siap memberikan service terbaiknya dan yang menjadi point utama kenapa gw merekomendasikan pantai ini adalah karena kalian bisa mendapatkan keindahan pantai Mediterania disana.gimana tertarik bukan???come come



Bersambung ke part 3 kawan.....

0 komentar:

Post a Comment